ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary

Jumat, 12 Juli 2013

Embung Nglanggeran Part II

enggak tahu kenapa aku tergila - gila akan sunset di Embung Nglanggeran. Maklum karena belum kesampaian alias gagal nyunset di Embung ini. Yaah...tengok saja pada episode Embung Nglanggeran Part I, bukti bahwa rejeki belum berpihak kepada saya. Yaah, aku pun mencoba kembali mendatangi Si Embung ini.


Saat perjalanan menuju Embung, cuaca menampakan keindahannya dan tidak ada tanda - tanda akan datangnya mendung ataupun hujan. Dengan senang hati, aku pun mengendarai motor sedikit lebih ngebut tapi non frontal, hahaha. Kali ini aku di temani oleh Ajeng, yaah bisa di sebut sahabat waktu sekolah sampai saat ini. Kebetulan juga teman ku satu ini belum tahu apa itu Embung Nglanggeran, hmmm...kesempatan bribik *Biadalaaa...maksudnya kesempatan untuk dapat kesana lagi. Yoohh.......bbrruuummmm :D

Kurang beberapa menit kami sampai di kawasan Embung, gerimis pun akhirnya turun mengguyur kami. Sempat pesimis juga...nekad nggak yaa ??? Ahh...kudu nekad iki !!! Aku pun sambil berdoa, berharap Allah SWT dapat menyibak awan mendung itu untuk memperlihatkan betapa cantiknya Sang Surya di kala senja datang. Dan alhamdulillah...doa dan harapan kami dikabulkan. Semangatku pun kembali membara, sudah nggak sabar cepet - cepet sampai di Embung itu.

Akhirnya sekitar 2 jam perjalanan kami tempuh, akhirnya sampai juga di tempat. Parkir motor dulu dan langsung menuju TKP :p :). 




pemandangan dari atas Embung


Setelah sampai Embung, langsung saja narsis frontal kami keluarkan......











Haah...akhirnya sunset pun menampakan keindahannya yang sangat luar biasa....
Lensa kamera kami pun harus mengabadikannya











yang ini nggak mau ketinggalan juga hloo.....











Moment - moment yang tidak akan aku lupakan...
Terima kasih ya Allah, telah menunjukkan betapa besar dan indah nikmat - Mu kepada kami, tetap jaga kebersihan dan tutur kata yaa kawan, :D :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar