ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary | ANJANGlestary

Rabu, 17 Desember 2014

Teman...Sahabat...dan Keluarga ku :D

Teman...
yaa...mungkin setiap hari kita bertemu dengannya, bahkan tanpa disadari setiap saat selalu bersama kita. Siapa pun itu, jika kita sudah akrab, nyaman bahkan dapat memegang kepercayaan satu sama lain dalam pertemanan, pasti akan sangat berkesan dalam menjalani hidup ini. Yaa...salah satunya aku yang memiliki itu. Tapi bukan berarti sudah memiliki sahabat, akan melupakan teman dan sanak saudara yang lain. Hidup ini pilihan !!! Yaa...aku percaya itu. Ada baiknya kita pandai memilih dan memilah teman yang baik ahklaqnya, bukan hanya yang terlihat baik saja di depan kita.
--Curhat-- :)

Sudah lama kunantikan kehadiran teman-teman disampingku, disaat kita hanya memikirkan sebuah kesenangan, kebebasan, totalitas, jiwa kekanak-kanakan dan istirahat dari segala rutinitas setiap harinya. Mungkin kesempatan inilah yang akan kami gunakan sebaik-baiknya untuk menyegarkan fikiran dan mencari arti kesenangan sesungguhnya. Salah satunya yaa piknik, eh...blusukan maksudnya.


Sebenarnya udah lama aku dan teman-teman pergi blusukan. Hanya saja belum sempat posting ke blog. Oke...inilah momen-momen aku dan sahabat ku, meskipun kami mengukir kenangan hanya di pantai, tapi setidaknya bermain dan berfoto bersama sudah membuatku bahagia.


Selasa, 5 Agustus 2014
Kami berempat...Aku, Azka, Dyah dan Mei ketemuan di rumahnya Dyah. Seperti biasa, membahas tujuan mana kami akan blusukan hari Minggu. Sebelum rapat dimulai, aku harus cari makan dulu. Lapaar gaes dari rumah gak ada lauk, lagi pula aku kan diet. What ??? -___- Ternyata teman-teman juga ngikuti jejakku cari makan. Ya wes laah...menu kami jatuh pada Nasi mawut, Nasi goyeng dan Bakmi Jowo (pilihan ku iki....aku diet gaes, nggak maem nasi kalo malem!!!) Hahaha... :D Tuku bakmi wae pake acara foto selfie...biyuh2


foto di depan warung Uncle Muhto...(upin ipin) wkwkwkwk


setelah kami berbincang cukup lama...dan kami pun sudah menetukan tempatnya. Pantai di Gunung Kidul. Tapi dimana pantainya ?? Sebenarnya pantai ini udah 3 bahkan 5 kali aku datangi sama temen2 yang lain, soalnya spot e gak bosen buat diabadikan lewat lensa.


Minggu, 10 Agustus 2014
Seperti biasanya kalo mau berangkat blusukan, prepare segala kebutuhan buat dijalan nanti. Setelah semua siap, kami pun berkumpul di rumahnya Mei. Tapi sebelumnya jemput Putri Solo versi abal2, yaa...jemput Dyah dulu. Wkwkwk...piiissss !!! Padahal janjian berangkat jam 6, Dyah udah siap dari jam setengah 6...padahal setengah 6 aku baru mancal kemul. Opo raa jooos gaes.. :D :D. 

Setelah semua lengkap dan kumpul di rumah e Mei, foto dulu sebelum berangkat...



sebelum berangkat kami pun berdoa dulu, berharap hari ini langit cerah dan selamat sampai tujuan. Amiin... :)

----OTW GUNUNG KIDUL gaes...---
setelah 2 jam an kami mengendarai motor, akhirnya sampai juga di pantai. Pantai pertama yang kami datangi adalah Pantai Jogan. Memang kebetulan dan pas rejekinya, pantai sepi banget gaes...padahal jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi. Dulu aja aku kesini sudah ramai pengunjung. Bingung milih view kalo terlalu ramai.

Setelah kami istirahat sebentar dengan meneguk air mineral yang kami bawa dari rumah, langsung saja kami narsis...Tema hari ini Totalitas Tanpa Batas alias Gak Nduwe Isin (read : malu). 





yang belang namanya Mbag Mei, yang coklat namanya Mbag Dyah... :D




bareng-bareng... :D




Aku dan Ombak...























niih...tak close up dulu :)

Mei..




Aku. . .




Dyah. . .




Azka. . .


Cukup puas kami menikmati Pantai Jogan, kami pun bergegas ke pantai selanjutnya. :D

Pantai Nglambor
yaa...ini pantai tujuan kami yang kedua, rencana pengen maem siang disini. Tapi temen-temen pada nggak bawa bekal makan nasi, cuma bawa snack. Hadeeh...yoo uwis laah, makan pun kami tunda, lanjut foto2 lagi...pokok e hari ini serba foto bersama semua :D :D









jarene kon foto Njegadul Style...Malah semi Njegadul #Ngakak







Levitasi Gagal #episode 1




Levitasi Gagal #episode 2




Levitasi Gagal #episode 3 (mbag Mei kasihan...jilbabnya mawut) :D




Levitasi Gagal untuk kesekian kalinya... (mbag Dyah kayak ibu hamil) :D




Levitasi tervaraah... #NgremusLumut

Dan pada akhirnya...





Gaya anak muda pacaran #Versi abal-abal... :D





Selingkuh itu Bikin Ketagihan...selama gak Ketahuan #Nah hloo... :D #Gulung2
















Puaaaas rasanya menemani Pantai Nglambor dengan canda tawa kami. Aaaahh...
tapi aku gak betaah gaes..yaaaa..gak betah nahan lapaar !!! Serius luwe banget bar mlompat2 gak jelaas...dan akhirnya kami memutuskan untuk segera ke pantai terakhir.


Pantai Siung
yaap...ini pantai terakhir yang kami kunjungi, tujuan kami kesini salah satunya adalah istirahat dan cari makan, aku sih santai bawa nasi, naah temen2 ??? Buat pengalaman yaa...kalo perjalanan jauh bawa bekal dari rumah aja gaes. Selain hemat, kan praktis gak usah bingung nyari kesono kemari jajanan. Oke fix !!! Setelah makan dan nyewa tikar seharga Rp 10.000,- kami pun foto2 lagi...horreeeee #NyemplungBanyu





















dari sekian banyak foto, ini yang paling istimewa... :D :)








akhirnya ketemu bocah ini...poto sek yaa deg :D




aneh-aneh wae bocah iki... :D




setelah cukup berbasah-basah kaki disini, kami pun mandi sekalian dan lanjut Shalat Dzuhur. Setelah semua berkemas, kami menuju tempat terakhir alias pengen nyunset. Kemana ???


Embung Nglanggeran
Cukup puas dari ketiga pantai tadi, akhirnya kami sampai juga di Embung Nglanggeran. Belum sampai di puncaknya, motorku pun mengalami sedikit gangguan, yaa...rantainya lepas pas mau tanjakan. Lumayan deg2 an juga. Udah coba tak perbaiki tapi memang sedikit kendor stelannya. Alhamdulillah nya ada seorang bapak yang membantu mencarikan tukang bengkel, soal e berkakas motor ku gak lengkap untuk membuka baut roda belakang. Haah..datang juga akhirnya. Dengan sigap masnya mbetulin rantai motor, yaa lumayanlah setengah jam. Bukan karena lamanya, tapi sunsetnya selak angslup ke peraduannya. Siiip...semua udah beres, lanjut ke puncak embung. Weleeeh...rame banget #gumamku

Kami pun segera mencari view yang pas untuk nyunset...
Sayang, baterai kamera kami lowbet...alhasil pake hp Oppo anane Azka, wkwkwk






















Love
Best
Plen
(^-^)








aaahhh....sunset itu kawan :)




Terima kasih ya Rabb...Engkau menciptakan, mempertemukan dan mempertahankan kami hingga menjadi teman...sahabat...dan merekalah Keluarga Kecilku disaat apapun. InsyaAllah...Engkau senantiasa membimbing kami untuk mempererat persaudaraan kami hingga Engkau mentakdirkan untuk "Berjumpa di kemudian waktu..." :)

Sweet moments...friends :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar